Gus Sunoto Ketua DPRD Kota Kediri Sementara Gelar Rapat Perdana Bentuk AKD

atmojo, 05 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Pasca pelantikan DPRD Kota Kediri yang sudah dilaksanakan pada 21 Agustus 2019 dua minggu lalu. DPRD Kota Kediri menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Kediri sementara H.Gus Sunoto dengan agenda membahas tatib, alat kelengkapan dewan (AKD), Ketua Fraksi dan Ketua Komisi.

Rapat perdana yang digelar di Gedung DPRD Kota Kediri Jalan Mayor Bismo 21 Kota Kediri, Kamis (5/9/2019)

Usai rapat Regina Nadya Suwono dari PDI Perjuangan saat dikonfirmasi media mengatakan, bahwa rapat perdana kali ini, kita terus mendorong untuk segera membahas terkait pembuatan tatib, alat kelengkapan dewan dan pembentukan fraksi.

"Semoga ketua sementara bisa memfasilitasi terkait alat kelengkapan itu semua," katanya kepada media ini. 

Rapat perdana kali ini, membahas pembentukan fraksi dan juga mendengar dan menerima saran teman-teman dewan semua untuk secepatnya mendorong pembentukan alat kelengkapan dewan.

"Jadi kita semua bisa secepatnya bekerja, " tegas Rere panggilan akrab Regina Nadya Suwono. 

Disinggung terkait ada target sampai kapan AKD bisa terbentuk ?  Rere  menjawab coba silahkan tanya keteman-teman lainnya. "Kita mengikuti arahan  Bapak Ketua sementara," ucapnya. 

Hal senada diungkapkan Katino dari Partai Gerindra mengatakan, bahwa rapat perdana yang dibahas terkait pembentukan fraksi serta alat kelengkapan anggota dewan. 

Diharapkan dalam minggu depan semua alat kelengkapan dewan sudah terbentuk, secepatnya untuk dikirim ke Gubernur Jatim. 

"Setelah semua alat kelengkapan sudah terbentuk dan sudah dinyatakan difinitif secara otomatis teman-teman bisa secepatnya bekerja sesuai dengan tupoksinya," ungkap Katino. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu