Partai NasDem Jelang Pilbup Kediri Menolak Dinasti

atmojo, 24 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Kediri masa bakti 2019-2024 dilantik dan diambil sumpah janji dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Kediri Jalan Soekarno Hatta Ngasem Kabupaten Kediri, Sabtu (24/8/2019)

Pengucapan sumpah janji anggota DPRD tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri. 

Dengan pengambilan sumpah janji anggota DPRD masa bakti 2019-2024, sekaligus peresmian pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Kediri masa bakti 2014-2019.

Usai dilantiknya Antok Prapungka Anggota Dewan dari Partai NasDem Kabupaten Kediri mengatakan, setelah dilantik sebelum mulai masa kerja di dewan akan dilaksanakan bimtek.

Jadi, bimtek akan dilakukan dewan yang lama maupun yang baru akan dijadikan satu, sehingga dewan yang baru akan menyesuaikan dengan yang lama. Tetapi, tidak ada masalah sepanjang dewan yang baru mau belajar, " beber Antok. 

Antok menegaskan bahwa partai NasDem dengan 4 kursi mendapat satu Fraksi. Dengan harapan kedepan keberadaan anggota dewan yang baru Kabupaten Kediri harus lebih baik. 
Dewan yang baru harus saling mensuport. 

Terkait dana APBD Kabupaten Kediri kedepan betul-betul bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kediri. Kami dari Partai NasDem akan mengawal dana APBD terutama program-programnya dari pemerintah daerah agar bisa bermanfaat untuk khususnya masyarakat miskin. 

Disingung terkait rencana pembangunan bandara, Antok selalu mendukung dan mendorong sepanjang prosedur yang dilaksanakan sudah betul. 

Dikarenakan, keberadaan bandara ini diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kediri, tetapi harus melalui tahapan yang benar. 

Antok juga menambahkan jangan sampai keberadaan bandara, kita warga Kabupaten Kediri hanya jadi penonton saja.

"Paling tidak harus membawa dampak yang positif termasuk tenaga dalam pembangunan warga sekitar perlu dilibatkan,"tegasnya.

Ditanya terkait Pibup 2020 mendatang, Partai Nasdem sampai hari ini menolak dinasti.  Pokoknya jangan sampai dinasti, Partai Nasdem akan melakukan komunikasi dengan teman-teman yang lain untuk menggalang dukungan di Pilbup 2020 mendatang. 

"Sehingga, nanti kita bisa membawa calon- calon yang maju dalam Pilbup nanti. Kita masih koalisi dulu dengan Partai yang lain,"ungkapnya. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu